Membuat Akun Instagram di PC atau Laptop

Cara Mendaftar Akun Instagram tidaklah memerlukan skil khusus, anda hanya perlu terkoneksi ke internet dan sebelumnya sudah punya sebuah akun email. Instagram juga bisa didaftarkan melalui akun facebook yang anda miliki.

Instagram adalah suatu jejaring sosial yang fiturnya lebih diutamakan untuk saling berbagi/share photo atau gambar dengan teman kita yang saling terhubung, atau jika anda sudah punya boleh saja berkunjung ke instagram Ruang Transit. Mendaftar melalui android smartphone atau blckberry anda hanya perlu menginstal aplikasi instagram dan membuat akun melalui aplikasi tersebut. Hal ini akan sedikit berbeda jika kita Membuat Akun Instagram di PC atau Laptop dengan mengunjungi www.instagram.com, anda tidak akan menemukan tombol untuk mendaftar/signup disana.

Untuk anda yang berminat Mendaftar Instagram Melalui PC atau Laptop, berikut saya sebutkan langkah demi langkah yang bisa anda ikuti dengan mudah:

Membuat Akun Instagram di PC atau Laptop


  • Proses download mungkin menyita sedikit waktu, tunggu dengan sabar hingga selesai 

  • Setelah terinstal jalankan aplikasi tersebut di PC atau Laptop 

  • Klik MyAPPS dan cari yang namanya instagram 

  • Selanjutnya anda akan diantar ke halaman google play store untuk download aplikasi instagram 

  • Klik accept dan tunggu hingga proses intalasi selesai 

  • Buka dan jalankan aplikasi instagram tersebut di PC atau Laptop anda 

  • Dan buatlah sebuah akun dengan melengkapi profile data diri anda sesuai arahan dari instagram

Sekarang anda sudah punya sebuah akun instagram, mungkin langkah pertama agar anda bisa terhubung dengan saya Gibran Author blog Ruang Transit, yaitu dengan mengklik logo instagram yang ada di sebelah kanan panduan ini. Maaf gambarnya sedikit buram,. Sedikit informasi tambahan, Instagram resmi menajdi milik Facebook sejak tanggal 06 September 2012 setelah diakuisisi seharga US$ 1 miliar oleh perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut, dan ini termasuk salah satu pembelian terbesar facebook.


Semoga Panduan Cara Membuat Akun Instagram di PC atau Laptop ini bermanfaat.

Luangkan sedikit waktu anda untuk memberikan tanggapan tentang postingan ini pada kotak komentar yang telah saya sediakan atau hubungi saya di Contact.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membuat Akun Instagram di PC atau Laptop"

Post a Comment