Kursus Membuat Situs Web dari Google 18

Lakukan kursus

Sumber Daya

Selamat, Anda telah menyelesaikan Akademi Webmaster! Berikut adalah sumber daya yang telah kami sebutkan sepanjang pelatihan ini untuk membantu Anda membuat situs yang hebat.

Blog Webmaster Central
Dapatkan informasi terbaru dari blog Webmaster Central kami. Anda dapat menemukan informasi tentang pembaruan untuk Google Penelusuran, fitur Search Console baru, dan banyak lainnya.

Forum Bantuan Webmaster
Poskan pertanyaan tentang masalah situs dan temukan kiat untuk membuat situs berkualitas tinggi dari forum produk untuk webmaster. Ada banyak kontributor berpengalaman di forum tersebut, termasuk Kontributor Teratas dan terkadang Karyawan Google.

Google+ Google Webmaster
Bergabunglah dengan komunitas webmaster dan terus dapatkan pengumuman, acara, kiat, dan sumber daya terbaru kami.

Twitter Google Webmaster
Ikuti kami untuk mendapatkan berita dan sumber daya untuk membantu Anda membuat situs yang hebat.

Saluran YouTube Google Webmaster
Tonton ratusan video bermanfaat yang dibuat untuk komunitas webmaster dan dapatkan jawaban untuk pertanyaan Anda dari Karyawan Google. 
Cara Kerja Penelusuran
Lihat apa yang terjadi di balik layar saat Anda menelusuri sesuatu di Google Penelusuran. Anda akan mempelajari beberapa fakta yang sangat keren!

Jadikan bisnis Anda tersedia secara online sekarang
Daftar untuk situs web gratis jika Anda memiliki bisnis kecil di AS. GYBO adalah kemitraan antara Google dan Homestead untuk membantu bisnis kecil mendaftar untuk situs web gratis selama satu tahun.

female teacher at chalkboard 


 Kembali halaman awal

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kursus Membuat Situs Web dari Google 18"

Post a Comment